Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

CRANK (2006)



Dated Released : 1 September 2006 (USA)
Quality : BRRip 720p.
Info : imdb.com/title/tt0479884/
IMDB Rating : 7.0/10 (98,219 users)  
Star : Jason Statham, Amy Smart and Carlos Sanz
Genre : Action | Crime | Drama
Ringkasan Cerita :
Film Crank adalah sebuah film action thriller Amerika tahun 2006, yang ditulis dan disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor. Judul film ini berasal dari kata slang untuk amphetamine. Film ini diproduksi oleh Lakeshore Entertainment dan Lions Gate Film. Setelah rilis, film ini pada umumnya dapat diterima dengan baik.

Alur film ini berkisar tentang Carlito (Carlos Sanz), yang memimpin sebuah sindikat kejahatan Meksiko-Amerika yang kaya dan berpengaruh di Los Angeles. Khawatir tentang perambahan sekelompok anggota mafia Cina yang bersenjata berat, Carlito memerintahkan untuk membunuh pemimpin mereka, Kim Don (Keone Young).

Pembunuh bayaran terbaik Carlito, seorang pria Inggris bernama Chev Chelios (Jason Statham), diperintahkan untuk melakukan tugas itu. Namun Carlito meremehkan kelompok mafia Cina tersebut, dan setelah serangan tersebut, kemarahan kelompok mafia Cina lebih besar daripada perkiraan Carlito. Carlito menyesali serangan itu, dan menyebutnya sebuah kekeliruan.

Untuk mengurangi tekanan, Carlito menawarkan kepada kelompok mafia Cina tersebut sebuah penjelasan dan solusi bahwa serangan itu tidak ada hubungannya dengannya, dan Carlito akan menghapus unsur-unsur tertentu dalam organisasinya sendiri yang bertanggung jawab atas serangan itu.


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4

Join with HJ-SplitDownload HJ-Split



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...