Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

THE TARIX JABRIX 3 (2011)



Tanggal Rilis : 16 June 2011 (Indonesia)
Jenis Film : Comedy | Drama
Diperankan Oleh : Tria Changcut, Erick Changcut and Dipa Changcut

Ringkasan Cerita FILM THE TARIX JABRIX 3 (2011) :


Setelah gagal menjadi pahlawan saat menyelamatkan sebuah Panti dari kebakaran, Cacing (Tria Changcut) yang bekerja di perusahaan asuransi diminta atasannya untuk bernegosiasi dengan musuh lama mereka, geng motor Road Devils supaya tidak membuat kerusuhan lagi di Bandung yang sudah memakan banyak korban, dan tagihan klaim asuransi yang menumpuk.
Cacing langsung menyanggupi, dan para sahabatnya, Dadang (Erick Changcut), Mulder (Dipa Changcut), Ciko (Alda Changcut) dan Coki (Qibil Changcut) ikut menemani Cacing pulang ke Bandung. Mulder yang mendapat posisi sebagai wakil direktur di perusahaan papinya, memutuskan mundur karena merasa papinya bekerjasama dengan orang asing untuk mengeksploit Indonesia.
Namun saat The Tarix Jabrix berhasil dilumpuhkan oleh Road Devils yang sekarang sudah memiliki jenderal baru, seorang gadis galak bernama Melly (Olivia Jensen). Cacing malu berat, emosinya bertambah saat ternyata Emak Cacing juga diserang oleh Road Devils. The Tarix Jabrix menyatakan perang dengan Road Devils. The Tarix Jabrix membuat perjanjian dengan Road Devils, mereka ingin mengadakan balapan ulang. Geng motor yang kalah, harus dibubarkan. Melly menyanggupi.
The Tarix Jabrix pun berlatih dengan Laksamana Roda Gila (Budi Dalton) supaya bisa mengalahkan Melly dan Road Devils. Dadang bertemu dengan Mayang (Kamidia Radisti) yang ternyata juga murid Laksamana Roda Gila. Hati Dadang pun berbunga-bunga, menyangka dapat kesempatan untuk menyatakan cintanya ke Mayang.
Sementara itu, Cacing berusaha mencari kelemahan Melly dengan berlagak PDKT ke Melly. Namun dasar Cacing, maksud menjadi agen rahasia, malah jatuh cinta betulan dengan Melly. Mulder yang minggat dari rumah, berusaha dibujuk oleh papinya untuk kembali. Namun Mulder tetap menolak. Yang anak-anak Tarix Jabrix dan Road Devils tidak tahu adalah.. sebuah bencana besar siap melanda.

[Quality : DVDRip]
[File Size : 350 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 720x400]
[Source : DVDRip.x264]

Part1 | Part2 |
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
Alternatif Link:
---------------------------------------------------------------- 
[DVDRip|350MB-mkv]|upfile
Download Files: part1 - part2  
--------------------------------------------------------------------
[DVDRip|350MB-mkv]|eu
Download Files: part1 - part2  
------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------
[VCDRip|443MB-mp4]|upfile 
Download File 
--------------------------------------------------- 
[VCDRip|443MB-mp4]|fsonic
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5
-----------------------------------------------------------
[VCDRip|443MB-mp4]|eu
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5
=================================================================================

The Tarix Jabrix 2


Dated Released : 2 July 2009
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1462654
Lihat : Trailer
Starring : Windi Agustina, Joanna A, Alda Changcut
Genre : Comedy
RINGKASAN CERITA :
GENK The TARIX JABRIX telah menyelesaikan SMA. Mereka nyaris dipisahkan oleh Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri (UMPTN). Cacing mengusulkan agar The TARIX JABRIX hijrah dan kuliah bersama di Jakarta, dan mereka pun sepakat, minus Dadang yang harus tetap di Bandung membantu ayahnya, Pak Rohim (Sellen Fernandez) di bengkel SUGEMA yang baru pindahan

Awalnya The TARIX JABRIX begitu menggebu-gebu untuk menikmati sensasi kuliah di Jakarta, kota metropolitan, namun kondisi Ibu Kota yang hiruk pikuk, panas, macet dan penuh polusi membuat The TARIX JABRIX bĂȘte. Lewat ide Cacing, mereka menjual motor dan membeli mobil.

Motor pun ditinggalkan, dan saat Cacing dkk menggunakan mobil ke kampus, rasa percaya diri mereka sedikit terangkat. Ciko dan Coki pun kini punya kecengan, kembar pula (Winda Agustini Putri dan Winda Agustina Putri). Sedangkan Cacing yang kemarin-kemarin dirudung kesedihan karena Callista (Carissa Puteri) kuliah di London, bertemu dan terpincut pesona Milinka (Joanna Alexandra)

Pergaulan baru Cacing, Ciko & Coki menyeret mereka pada kasus khas ibu kota, penculikan. The TARIX JABRIX juga menghadapi permasalahan dari dalam, Mulder yang terjerumus ke arena balapan liar dengan pesaingnya, Valent (Ramon Y Tungka).
enterupload enterupload.com
Download Files : part1 - part2 - part3 - part4 - part5 [960MB-avi]|eu
========================================================================

The Tarix Jabrix


Date Released : 17 April 2008
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1237006
Lihat : Trailer
Starring : Changcutters, Carissa puteri
Genre : Comedy | Persahabatan

RINGKASAN CERITA :
Cacing (TRIA CHANGCUT) yang berkeinginan ingin menjadi anggota THE ROAD DEVIL, geng Geng Motor paling brutal dan ditakuti di Kota Bandung. Namun ia gagal melalui ujian-ujian yang diberikan karena tidak sesuai dengan hati nuraninya. Akhirnya ia mengajak teman-teman dekatnya DADANG MODIP(Drummer THE CHANGCUTERS), COKI & CIKO (Guitar THE CHANGCUTERS) serta MULDER (Bassist THE CHANGCUTERS) untuk membentuk geng motor dengan nama The TariX JabriX .

Download Files : CD1 & CD2

=================================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...