Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

Heroes COMPLETE SEASON 1



Season 1    22 July 2006 — 21 May 2007




Season 1, Episode 0: Unaired Premiere Episode
Original Air Date—22 July 2006
Di New York, Peter Petrelli adalah adik dari Nathan Petrelli, calon yang terlalu ambisius dan tidak bermoral untuk anggota Kongres New York berikutnya Baru. Petrus mulai mengalami mimpi aneh dan mulai percaya bahwa ia bisa terbang, tapi Nathan skeptis dengan klaim adiknya. Petrus memutuskan untuk membuktikan teorinya dan melompat dari atap sebuah gedung di sebuah gang dan saudaranya lalat dan menyelamatkan dia ... mengungkapkan bahwa Nathan memiliki kemampuan untuk terbang, bukan Petrus. Di Texas, pemandu
sorak Claire Bennet belajar bahwa ia secara harfiah tidak bisa dihancurkan dan tidak dapat membahayakan dirinya atau mati. Dia menyelamatkan seorang pemadam kebakaran dari api di kereta tergelincir, tetapi tidak mengambil kredit. Di Tokyo, Hiro Nakamura percaya ia dapat mengontrol waktu dan kontinum ruang dan melanjutkan pencarian untuk meyakinkan rekan kerja, Ando, ​​kekuasaan-Nya. Di India, Mohinder Suresh pindah ke Brooklyn, New York, di mana ayahnya yang sedang meneliti sebuah proyek rahasia, yang disebut Kejadian, tentang genom dan DNA, yang tewas dalam taksi. Tapi pria misterius yang mengenakan kacamata bergagang tanduk mungkin menimbulkan ancaman baginya. Dalam Lower Manhattan, artis Ishak Mendez cat gambar masa depan di mana pacarnya dan sponsor obat, Simone, adalah skeptis untuk klaim untuk melihat di masa depan. Dalam Las Vegas, Niki Sanders stripper meminjam $ 30.000 dari sebuah mafia lokal yang kuat untuk mendapatkan anak muda, Mikha, ke sekolah, tetapi tidak memiliki uang untuk membayar kembali pinjamannya. Dia melihat sebuah gambar yang berbeda dari dirinya di cermin, dan ketika dua gangster datang ke rumahnya untuk mengumpulkan uang, salah satu dari mereka memukul dan dia pingsan. Kemudian Niki bangun, dan dua preman yang mati ... harfiah terkoyak oleh kejahatan alter egonya Jessica. Di Los Angeles, Matt Parkman adalah seorang polisi memukul terlalu ambisius yang menemukan bahwa ia bisa 'membaca' pikiran orang dan dipaksa untuk membantu FBI pencarian untuk nasional Saudi ingin, bernama tengah, yang juga menemukan bahwa ia memiliki kemampuan untuk membuat nuklir radiasi di mana sel mantan AQ yang ingin dia untuk membangun sebuah bom nuklir untuk mereka. Di Utah, suami Niki dan ayah Mikha, D.L. dipenjara karena tuduhan perampokan, menemukan bahwa dia benar-benar dapat 'berjalan' melalui dinding.


Season 1, Episode 1: Bab Satu 'Kejadian'
Asli Air Tanggal-25 September 2006
Di Manhattan, Peter Petrelli adalah adik Nathan Petrelli calon yang terlalu ambisius dan tidak bermoral untuk anggota Kongres New York berikutnya, dan ia mimpi dan percaya bahwa ia bisa terbang. Dia memutuskan untuk membuktikan teorinya dan melompat dari atap sebuah gedung di sebuah gang dan saudaranya lalat dan menyelamatkan dia. Di Texas, pemandu sorak Claire Bennet belajar bahwa ia secara harfiah tidak bisa dihancurkan dan tidak dapat membahayakan dirinya atau mati. Dia menyimpan petugas pemadam kebakaran dalam kebakaran di kereta api, tetapi tidak mengambil kredit. Di Tokyo, Hiro Nakamura percaya ia dapat mengontrol waktu dan kontinum ruang. Di India, Mohinder Suresh pindah ke Brooklyn, New York, di mana ayahnya, yang sedang meneliti sebuah proyek rahasia yang disebut Kejadian tentang genom dan DNA, yang tewas dalam taksi. Dalam Lower Manhattan, pelukis Isaac Mendez melukis gambar masa depan. Dalam Las Vegas, Niki Sanders stripper meminjam $ 30.000 dari sebuah mafia lokal yang kuat untuk mendapatkan anak yang masih muda ke sekolah, dan tidak memiliki uang untuk membayar utangnya. Dia melihat sebuah gambar yang berbeda dari dirinya di cermin, dan ketika dua gangster datang ke rumahnya untuk mengumpulkan uang, salah satu dari mereka memukul dan dia pingsan. Kemudian Nikki bangun, dan dua preman yang mati ... harfiah terkoyak oleh ego yang jahat mengubah dirinya.


Season 1, Episode 2: Bab Dua "Jangan Lihat Belakang '

Asli Air Date-2 Oktober 2006

Ketika Nikki bangun, dia melihat dua penjahat mati di garasinya. Dia membawa putranya dan menemukan Cadillac merek baru di nama dan mayat-mayat di bagasi, dengan instruksi dan sebuah peta untuk mengubur mayat-mayat di padang pasir. Petrus terbangun di rumah sakit dan ibunya mengatakan kepadanya bahwa ayahnya adalah depresi dan bunuh diri. Ketika Petrus memutuskan untuk melompat dari teras bangunan nya, saudaranya Nathan mengungkapkan bahwa keduanya dapat terbang. Hiro teleport ke Times Square dan menemukan sebuah buku komik yang ditulis oleh Isaac Mendez mengatakan saga nya. Dia pergi ke studio Ishak, menemukan dia mati dan ditangkap oleh polisi. Seorang pria berpura-pura menjadi apartemen pembasmi bug Mohinder, tapi ia berkelahi dengan orang ini dan dibantu oleh tetangga berikutnya. Di Los Angeles, Matt Parkman Police Officer telepati mendengar suara seorang anak dalam sebuah adegan pembunuhan dan ditangkap sebagai tersangka. Claire menyembunyikan penyelamatan heroik di api dan ayah tirinya yang jahat mengungkapkan kemampuannya dalam rekaman itu dicuri.




Season 1, Episode 3: "Satu Giant Leap 'Bab Tiga
Asli Air Tanggal-9 Oktober 2006
Hiro akan kembali ke Jepang dan menggunakan buku komik Issac dia membujuk Ando untuk membantunya menyelamatkan dunia. Mereka kembali ke Amerika Serikat. Nathan mengatakan secara resmi bahwa saudaranya adalah gila dan gangguan Pete, yang sedang berjuang untuk terbang lagi. Claire terbunuh dan bangun selama autopsi dan Matt melihat seorang pria misterius sambil membantu menyelidiki pembunuhan dari episode terakhir. Sementara itu, Mohinder menemukan sebuah apartemen yang aneh dan Niki drive anaknya neneknya di mana kita belajar bahwa suami Niki adalah dicari karena pembunuhan.

Season 1, Episode 4: Bab Empat 'Tabrakan'

Season 1, Episode 5: Chapter Five 'Hiros'

Season 1, Episode 6: Chapter Six 'Better Halves'

Season 1, Episode 7: Chapter Seven 'Nothing to Hide'

Season 1, Episode 8: Chapter Eight 'Seven Minutes to Midnight'

Season 1, Episode 9: Chapter Nine 'Homecoming'

Season 1, Episode 10: Chapter Ten 'Six Months Ago'

Season 1, Episode 11: Chapter Eleven 'Fallout'


Season 1, Episode 12: Chapter Twelve 'Godsend'


Season 1, Episode 13: Chapter Thirteen 'The Fix'
Original Air Date—29 January 2007

Season 1, Episode 14: Chapter Fourteen 'Distractions'
Original Air Date—5 February 2007




Season 1, Episode 15: Chapter Fifteen 'Run!'
Original Air Date—12 February 2007

Season 1, Episode 16: Chapter Sixteen 'Unexpected'
Original Air Date—19 February 2007

Season 1, Episode 17: Chapter Seventeen 'Company Man'
Original Air Date—26 February 2007

Season 1, Episode 18: Chapter Eighteen 'Parasite'
Original Air Date—4 March 2007

Season 1, Episode 19: Chapter Nineteen '.07%'
Original Air Date—23 April 2007

Season 1, Episode 20: Chapter Twenty 'Five Years Gone'
Original Air Date—30 April 2007

Season 1, Episode 21: Chapter Twenty-One 'The Hard Part'
Original Air Date—7 May 2007

Season 1, Episode 22: Chapter Twenty-Two 'Landslide'
Original Air Date—14 May 2007

Season 1, Episode 23: Chapter Twenty-Three 'How to Stop an Exploding Man'
Original Air Date—21 May 2007










========================================================================




DVDrip 350MB.AVI Episode 01
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 02
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 03
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 04
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 05
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 06
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 07
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 08
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 09
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 10
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 11
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 12
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 13
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 14
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 15
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 16
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 17
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 18
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 19
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 20
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 21
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 22
———————————————————————
DVDrip 350MB.AVI Episode 23
———————————————————————
COMPLETE SEASON 1








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...