Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

HATI MERDEKA


                                           

Tanggal Rilis : 9 June 2011 (Indonesia)
Jenis Film : Drama | History | War
Diperankan Oleh : Darius Sinathrya, T. Rifnu Wikana and Doni Alamsyah


Ringkasan Cerita FILM HATI MERDEKA (2011) :


Setelah merdeka, di awal tahun 1948, sekelompok kadet yang kemudian menjadi pasukan gerilya elit setelah kejadian pembunuhan massal para kadet calon prajurit di tahun 1947. Setelah menyelesaikan misi yang berakhir tragis dengan kehilangan anggota kelompok ini, kesetiaan kelompok ini kembali diuji dengan mundurnya pimpinan mereka, Amir (Lukman Sardi) dari Angkatan Darat.
Tanpa pemimpin dan dengan dirundung kesedihan karena kehilangan mereka, para kadet membawa dendam mereka dalam perjalanan misi mereka ke Bali tempat Dayan yang bisu (T Rifnu Wikana) tinggal, untuk membalas dendam kepada Belanda. Mereka dikirim ke Bali untuk membunuh Kolonel Raymer (Michael Bell) yang telah membunuh keluarga Tomas (Donny Alamsyah) di awal trilogi ini.
Tomas telah dipilih sebagai pemimpin baru dari kelompok kadet ini. Menghadapi meriam kapal perang Belanda, Marius yang playboy dan peminum (Darius Sinathrya) harus mengatasi rasa takutnya karena persaingannya dengan Tomas untuk memperebutkan Senja, seorang gadis berdarah biru (Rahayu Saraswati). Sesampainya di Bali, kelompok taruna ini menyelamatkan Dayu (Ranggani Puspandya) dari kekejaman kelompok milisi KNIL Kolonel Raymer, tapi salah satu dari kelompok kadet ini hampir saja mati terbunuh.
Saat teman mereka sedang berjuang antara hidup dan mati, kelompok kadet ini bertemu dengan pemimpin pemberontak bawah tanah Wayan Suta (diperankan oleh penyanyi Nugie). Mereka merencanakan serangan terakhir untuk melawan milisi Raymer.
                                         TRAILER :

[Quality : VCDRip]
[File Size : 450 MB]
[Format : mp4]

DOWNLOAD FILE :
Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 | [MF]
Join with HJ-SplitDownload HJ-Split
=================================================================================

FILM DARAH GARUDA

Tanggal Rilis :8 September 2010
Jenis Film :Drama | War
Diperankan Oleh :Doni Alamsyah, Lukman Sardi, Darius Sinathrya

Ringkasan Cerita FILM DARAH GARUDA :
Film sebelumnya menceritakan perjuangan 4 perwira muda yang baru saja lulus dari akademi militer yaitu Amir, Tomas, Marius dan Dayan pada tahun 1947.
Pada saat itu Belanda masih terus melakukan serangan militer ke wilayah Indonesia karena Belanda belum rela melepaskan Indonesia sebagai jajahannya walaupun Indonesia sudah memproklamirkan kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945. Nasib sial menimpa Amir dan kawan-kawan karena ketika merayakan kelulusan bersama teman-teman seangkatannya, datang serangan tentara Belanda secara mendadak. Seluruh perwira muda yang baru saja dilantik tewas dan hanya tersisa Amir, Tomas, Marius dan Dayan.
Walaupun hanya berempat, Amir dan kawan-kawan tetap bertekad melanjutkan perjuangan melawan penjajah Belanda. Akhirnya perjuangan Amir dan kawan-kawan membuahkan hasil, dengan dibantu penduduk setempat, Amir dan kawan-kawan berhasil menyergap konvoi pasukan Belanda yang mengangkut bahan bakar sekaligus menangkap pemimpinnya yaitu Mayor Van Gaartner.
Download Film Darah Garuda
Download Files: Part1 – Part2 400MB DVDRip | Mediafire
password:downloadfilem.com
=================================================================================

FILM MERAH PUTIH (2009)

Tanggal Rilis : 13 August 2009 (Indonesia)
Jenis Film : Drama | War
Diperankan Oleh : Doni Alamsyah, Rahayu Saraswati and Lukman Sardi

Ringkasan Cerita FILM MERAH PUTIH (2009) :
FILM MERAH PUTIH berlatar belakang perjuangan bangsa Indonesia untuk merebut kemerdekaan pada tahun 1945. Tak peduli ras, agama dan suku, sekelompok pemuda bersatu untuk berjuang mendapatkan kemerdekaan. Mereka bertahan dari pembunuhan, berjuang dengan strategi gerilya, tak peduli konflik pribadi karena adanya perbedaan strata sosial, asal daerah dan kepribadian.
[Quality : VCDRip]
[File Size : 461+635 MB]
[Format : dat]
================================================================================


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...