Free Dragon Cursors at www.totallyfreecursors.com

THE AMAZING SPIDER-MAN / SPIDER-MAN 4

Amazing Spiderman Desktop


Date Released : 3 July 2012
Quality :N/A
Info : imdb.com/title/tt0948470/
Starring : Emma Stone, Andrew Garfield, Rhys Ifans
Genre : Action | Adventure | Thriller
-------------------------------------------------------------------
Status : COMING SOON 4
FILM SPIDERMAN 3
FILM SPIDERMAN 2 (EXTENDED)
FILM SPIDERMAN 1





spiderman 4 masih lama banget..... Rumor yang beredar sih seperti ini.Kirsten Dunst akan kembali berakting sebagai Mary Jane Watson dalam film Spiderman 4. Hal ini dipastikan produser film Todd Black kepada harian New York Post. Menurut rencana, Spider-Man 4 dirilis pada 6 Mei 2011.



Black mengimbau agar penonton jangan berharap adanya pernikahan Mary Jane dan Peter. Di film sebelumnya, pasangan ini justru nyaris berpisah. Black malah memberikan petunjuk tentang penjahat yang akan dihadapi oleh manusia laba-laba ini.

Sang produser mengatakan, penjahat berhubungan erat dengan Kota New York. Pernyataan ini sekaligus menutup rumor yang beredar di dunia maya yang mengatakan bahwa Morbius atau Vampir Hidup yang akan menjadi lawan Spidey yang diperankan Tobey McGuire.

Di film sebelumnya, Spiderman bertarung dengan Green Goblin, Dr. Octopus, Venom, dan Sandman. Dengan pernyataan Black, kemungkinan karakter yang terpilih adalah bos kriminal New York, Kingpin. Kingpin pernah muncul di film Daredevil.

Kritikus film Scott Mantz juga berpendapat, Kingpin menjadi pilihan utamanya sebagai lawan Spidey. Selain itu ia berharap ada tambahan karakter wanita Black Cat, sebagai bagian mengganggu hubungan Peter dengan Mary Jane.(www.msnbc.msn.com)
========================================================================
Tanggal Rilis :30 April 2007
Jenis Film :Action | Sci-Fi |
Diperankan Oleh :Tobey Maguire, Kirsten Dunst

Ringkasan Cerita FILM SPIDERMAN 3 :
SPIDERMAN 3 menceritakan kedatangan makhluk luar angkasa, Makhluk tak berbentuk berwarna hitam tersebut dapat merasuki manusia sehingga manusia yang telah dirasuki tersebut dapat berubah menjadi agresif. Suatu ketika saat Peter tertidur di kamarnya, maklhuk tersebut merasuki tubuh Peter. Saat Spiderman dirasuki makhluk ini, kostumnya yang semula berwarna merah biru menjadi berwarna hitam. Seain itu Spiderman berubah menjadi agresif dan percaya diri yang cenderung jahat dalam menghadapi segala persoalan yang dihadapi, termasuk saat menghadapi perselisihannya dengan Harry Osborn (James Franco).
Dalam sequel ini Spiderman harus berhadapan dengan Erick Brock (Topher Grace) fotografer “freelance” yang dirasuki mahkluk asing tersebut saat berpindah dari tubuh Spiderman. Selain itu Spiderman juga harus menghadapi Sand Man (Manusia Pasir) Flint Marko (Thomas Haden Church), yang dapat berubah bentuk menjadi pasir raksasa, seperti Hulk dari pasir.
=================================================================================
Tanggal Rilis :30 June 2004
Jenis Film :Action | Sci-Fi | Thriller
Diperankan Oleh :Tobey Maguire, Kirsten Dunst, James Franco

Ringkasan Cerita FILM SPIDERMAN 2 (EXTENDED) :
FILM SPIDERMAN 2 (Extended) Peter Parker menemukan kehidupan ganda yang semakin sulit. Huyung berjuang untuk menyeimbangkan tugasnya memerangi kejahatan dengan tuntutan kehidupan normal, Peter sering menemukan kehidupan pribadinya mengambil kursi belakang. Dia kehilangan pekerjaan, menghadapi kesulitan keuangan, dan berjuang untuk mempertahankan hisphysics studi di Columbia University. Selain itu, ia telah menjadi terasing dari kedua cinta bunga Mary Jane dan sahabat Harry Osborn, dan Bibi Mei terancam dengan penyitaan.
Harry, sekarang kepala divisi riset Oscorp, telah diinvestasikan dalam penelitian ilmuwan brilian Otto Octavius, idola Petrus. Untuk melakukan percobaan fusi berkelanjutan, Octavius telah mengembangkan seperangkat mekanik lengan artifisial cerdas, yang tahan terhadap panas dan magnet. Meskipun overloads percobaan dan menjadi tidak stabil, Dr Octavius menolak untuk menghentikannya, dengan hasil yang menghancurkan: istrinya adalah membunuh; chip inhibitor saraf yang mencegah AI maju dari senjata dari pikiran mempengaruhi Octavius sendiri adalah hancur, dan lengan menyatu untuk tulang punggungnya. Tanpa disadari, ia dibawa ke rumah sakit untuk memiliki tentakel dihapus, tapi tentakel brutal membunuh ahli bedah, dan dia lolos. Yang tidak terkendali, yang tentakel mulai Octavius pikiran korup ‘, bermain pada kesombongan dan ego, dan ia memutuskan ia harus menyelesaikan percobaan di biaya apapun. J. Jonah Jameson nama dia Dokter Octopus atau “Doc Ock”. Dalam upaya untuk membiayai eksperimennya, Doc Ock upaya untuk merampok bank di mana Peter Parker dan Bibi Mei terjadi untuk hadir. Setelah kesalahan singkat kekuasaannya, Spider-Man berhasil segera pulih dan kedua mengambil melawan mereka di luar bank, tapi Doc Ock mengambil Bibi Mei sebagai sandera. Ketika Spider-Man menyelamatkan, dia merevisi pendapat mantan nya dia dan menyadari bahwa ia adalah pahlawan.
Download Files CD1 and CD2 DVDRip @700MB
Download Subtitle Indonesia
=================================================================================
Date Released : 3 May 2002
Quality : BluRay 720p x264-SiNNERS
Info : imdb.com/title/tt0145487
Lihat : Trailer
Starring : Tobey Maguire, Kirsten Dunst, Willem Dafoe
Genre : Action | Sci-Fi | Thriller

Ringkasan Cerita FILM SPIDERMAN:
Based on Marvel Comics' superhero character, this is a story of Peter Parker who is a nerdy high-schooler. He was orphaned as a child, bullied by jocks, and can't confess his crush for his stunning neighborhood girl Mary Jane Watson. To say his life is "miserable" is an understatement. But one day while on an excursion to a laboratory a runaway radioactive spider bites him... and his life changes in a way no one could have imagined. Peter acquires a muscle-bound physique, clear vision, ability to cling to surfaces and crawl over walls, shooting webs from his wrist ... but the fun isn't going to last. An eccentric millionaire Norman Osborn administers a performance enhancing drug on himself and his maniacal alter ego Green Goblin emerges. Now Peter Parker has to become Spider-Man and take Green Goblin to the task... or else Goblin will kill him. They come face to face and the war begins in which only one of them will survive at the end.


Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [800MB-mkv]|fsonic
Download Subtitle Indonesia 
----------------------------------------------------------
[BluRay 720p x264-SiNNERS|800MB-mkv]|mediafire|password=icinema3satu.com
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 |Sub Indo
----------------------------------------------------------------
[BluRay 720p x264-SiNNERS|800MB-mkv]|upfile single
Download File 
========================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...